Enam Orang Ambil Formulir Pendaftaran Calon Bupati ke PKB, Salah Satunya Sekda Kuningan

Andri Yanto
Tampak Ketum PKB Muhaimin Iskandar saat berfoto bersama Ketua PKB Kuningan bareng Sekda Kuningan di acara ta'aruf politik calon kepala daerah dari PKB di Jakarta. (Foto: Ist)

KUNINGAN,iNewsKuningan.id - Sekda Kuningan Dr H Dian Rachmat Yanuar ternyata telah mengambil formulir pendaftaran bakal calon kepala daerah dari PKB Kuningan, Jabar. Apalagi sebelumnya, Sekda Kuningan juga mengikuti acara ta’aruf politik bakal calon kepala daerah di Jakarta dengan bertemu langsung Ketum PKB Abdul Muhaimin Iskandar atau akrab disapa Cak Imin.

Pengambilan formulir pendaftaran calon kepala daerah oleh Sekda Kuningan, dikonfirmasi langsung melalui pernyataan Ketua PKB Kuningan, H Ujang Kosasih. Termasuk membenarkan jika Sekda Dian mengikuti pertemuan dengan Cak Imin bersama para bakal calon kepala daerah untuk zona Jabar, DKI, Banten, dan Kalimantan.

Selain Sekda Dian, hadir pula saat acara tersebut yakni Tony Indra Gunawan, Henny Rosdiana, Boy Sandi Kertanegara, dan Toto Sunarto. Sehingga total ada enam orang yang sudah mengambil formulir, untuk mengikuti kontestasi Pilkada Kuningan dari PKB.



Editor : Andri Yanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network