Kumpulkan Tim Pemenangan, Ridho Serius Maju Calon Bupati Kuningan

Andri Yanto
Eks Wakil Bupati Kuningan HM Ridho Suganda saat berpidato politik di hadapan para pendukungnya untuk maju di Pilkada Kuningan, Jabar. (Foto: Andri)

“Sebab generasi muda, tentu ingin diberikan kesempatan yang sama. Karena kita meyakini, bahwa mewakili para generasi muda tentunya juga mempunyai ide dan gagasan dalam membangun Kabupaten Kuningan,” kata Kader PDIP Kuningan, HM Ridho Suganda.

Dirinya berharap, melalui kesempatan yang diberikan seluas-luasnya oleh partai maupun koalisi partai lain, semoga dapat menjalin kerja sama dalam memecahkan berbagai persoalan daerah. Sehingga dengan pendaftaran calon bupati menjadi langkah dengan niat baik demi mengabdi kepada masyarakat.

Soal ramainya diksi perubahan yang dilontarkan sejumlah kalangan jelang Pilkada Kuningan, Ridho melihat jika sebagai generasi muda tentunya memiliki semangat sama dalam perubahan.

“Jadi pemuda itu harus membawa perubahan. Kalau sekarang kita tidak melakukan langkah apa pun, tentu tidak akan ada perubahan. Namun perubahan yang saya maksud, bukan berarti mengganti semua program tapi mengevaluasi program dan memperbaharui program yang baik demi masa depan lebih baik,” ungkapnya.

Oleh sebab itu, pihaknya menekankan, perlu adanya pembaharuan program demi kemajuan daerah. Sehingga bisa mewujudkan harapan dan keinginan masyarakat Kuningan.

Soal nantinya PDIP apakah akan satu paket kembali dengan pasangan yang sama atau tidak, Ia menyebut, hal tersebut merupakan ranah DPP PDIP.

“Ya kalau satu paket lagi atau tidak, sebagai kader partai tentu harus fatsun terhadap perintah partai. Kita melihat sekarang memiliki 9 kursi (DPRD Kuningan), jadi masih membutuhkan koalisi partai. Maka bentuk kerja sama (politik) apa pun harus kita komunikasin,” ucapnya.

Karena itu, Ia menegaskan, apa pun nanti keputusan yang diambil DPP PDIP wajib dijalankan semua pengurus dan kader partai di daerah.

“Maka semua keputusan yang diambil oleh DPP, harus kita terima. Kita sebagai kader partai harus siap ditempatkan dan ditugaskan di mana saja,” tutupnya.(*) 

Editor : Andri Yanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network