20 Dosen Universitas Kuningan Jalani Bootcamp Penelitian di UPI Bandung

Andri Yanto
Sebanyak 20 Dosen Universitas Kuningan, Jabar, menjalani Bootcamp Proposal Penelitian di UPI Bandung. (Foto: Ist)

"Kami berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada kami, untuk menyelenggarakan bootcamp penelitian ini," ucapnya. 

Selama tiga hari, lanjutnya, para peserta mengikuti serangkaian pelatihan intensif yang mencakup pemilihan judul penelitian, penyusunan draft proposal, hingga finalisasi. Semoga para peserta dapat mengikuti seluruh proses dengan serius, agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Sementara Rektor Uniku, Dr Dikdik Harjadi mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada UPI, atas kolaborasi yang terjalin dalam penyelenggaraan bootcamp ini.

"Terima kasih atas sambutan dan kolaborasi dari UPI. Kami berharap kegiatan ini dapat menghasilkan dosen-dosen Uniku yang lebih berkualitas dalam penelitian," katanya.

Dia menjelaskan, bahwa bootcamp ini merupakan tahun kedua penyelenggaraan yang dilaksanakan di UPI. Berbeda dengan tahun sebelumnya yang diadakan di kampus Uniku. 

Ia menekankan, pentingnya terus belajar dan berkolaborasi dengan perguruan tinggi lain untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan penelitian di Uniku. Meskipun baru berusia 20 tahun, pihak kampus berharap kegiatan seperti bootcamp ini dapat mendorong Uniku untuk terus maju dan berkembang.

"Kami berupaya untuk terus belajar dan berkolaborasi, dengan harapan dapat menghasilkan penelitian yang lolos seleksi dari Kementerian dan lembaga lain," imbuhnya. 

Pihaknya memiliki harapan besar terhadap hasil dari bootcamp ini. "Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi kemajuan Uniku, dan meningkatkan kualitas dosen kami dalam penelitian," pungkasnya.(*) 

Editor : Andri Yanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network