Anggota KPPS di Kuningan Meninggal Diduga Kelelahan usai Bertugas

Andri Yanto
Seorang petugas KPPS di Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, meninggal dunia diduga kelelahan usai bertugas dalam pelaksanaan Pemilu 2024. (Foto: Ist)

Salah seorang warga Cijoho, Dedi menuturkan, jika setelah selesai melaksanakan tugas, almarhum sempat beristirahat untuk membaringkan tubuhnya. Namun saat bangun, tiba-tiba almarhum ambruk hingga pingsan.

“Saat membangunkan tubuhnya, tiba-tiba saja pingsan dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Namun saat sampai di rumah sakit, saudara Yayan ini sudah kondisi meninggal dunia,” ujarnya.

Dia menyebut, jika korban meninggal dunia bertugas di TPS 16 dari total 33 TPS di Kelurahan Cijoho.

“Kami sebagai warga Cijoho ikut berduka, semoga almarhum diterima di sisi Allah SWT. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” ungkapnya.

Sementara Komisioner KPU Kuningan, Aof Ahmad Musyafa mengaku, telah melakukan takziah ke kediaman almarhum. Selain mendoakan almarhum, Aof juga turut menyampaikan duka cita yang mendalam atas peristiwa ini.

“Iya kalau meninggalnya itu hari Jumat ya, kami juga sudah berkunjung ke rumah duka. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,” tutupnya.(*)

Editor : Andri Yanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network