Cipali Kembali Renggut Korban, 3 Orang Tewas dan 7 lainnya alami Luka

Tim iNews.id
Cipali kembali renggut korban, 3 orang tewas dan 7 lainnya mengalami luka. (Foto: DOK.iNews.id)

INDRAMAYU, iNewsKuningan.id Cipali kembali renggut korban, 3 orang tewas dan 7 lainnya mengalami luka. Kecelakaan maut yang terjadi di ruas Tol Cipali KM139 di Kabupaten Indramayu Jawa Barat.

Petugas kepolisian dari unit lakalantas Polres Indramayu menjelaskan penyebab kecelakaan diduga sopir minibus travel gelap mengantuk. Sementara, sopir minibus tidak mengalami luka-luka dan masih dimintai kesaksian. 

Hingga kini ketiga korban tewas dan tujuh koran luka masih berada di Rumah Sakit Ciberes Majalengka. Kecelakaan di KM139 Tol Cipali itu merenggut nyawa tiga orang di lokasi kejadian, dan tujuh alami luka luka kini masih menjalni perawatan, di rumah sakit Ciberes Selasa siang.

Korban yang menderita luka akibat benturan bodi kendaraan, masih terbaring lemah. Bahkan, akibat kejadian ini sopir minibus travel gelap tidak mengalami luka dan hanya mengalami syok atas pertiwa nahas tersebut.

Pihak rumah sakit umum Ciberes Majalengka, menyatakan terdapat tujuh korban mengalami luka dengan kondisi kaki patah dan luka di kepala. Petugas pun telah merawat beberapa korban yang mengalami luka cukup serius guna mendapatkan penanganan medis lebih lanjut.

Editor : Miftahudin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network