Logo Network
Network

Amankan laga kedua FIFA Matchday, Polisi Siapkan 750 Personil Gabungan

Putra Ramadhani Astyawan
.
Selasa, 27 September 2022 | 09:22 WIB
Amankan laga kedua FIFA Matchday, Polisi Siapkan 750 Personil Gabungan
Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin akan amankan laga kedua FIFA Matchday, Polisi menyiapkan sekitar 750 personil gabungan. (Foto: DOK.iNews.id)

BOGOR, iNewsKuningan.id Amankan laga kedua FIFA Matchday, Polisi menyiapkan sekitar 750 personil gabungan. Pertandingan FIFA Matchday yang akan mempertemukan Timnas Indonesia dengan Curacao akan dilaksanakan pada Selasa (27/9/2022) malam nanti.

Sebanyak 750 personel gabungan dari TNI dan Polri serta unsur lainya disiagakan mengamankan laga kedua FIFA Matchday Timnas Indonesia melawan Curacao di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor. Hal ini dampaikan oleh Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin.

"Besok (hari ini) pertandingan persahabatan antara Timnas Indonesia melawan negara Curacao di Stadion Pakansari kami sudah mempersiapkan tim pengamanan yang terdiri dari Polres Bogor kemudian kami juga minta bantuan dari Satbrimob Polda Jabar Kodim, Satpol PP dan Dishub," kata.

Iman menambahkan, dalam selama laga tersebut berlangsung akan ada rekayasa lalu lintas di sekitar stadion. Hal itu untuk mengantisipasi kemacetan.

"Di sekitaran Pakansari nanti dari lalu lintas untuk menghindari kemacetan nanti akan dilakukan rekayasa karena kami berharap walaupun cukup banyak orang yang datang ke Pakansari tapi masyarakat tidak terganggu aktivitasnya," ungkapnya.

Follow Berita iNews Kuningan di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini