Antusias Ratusan Warga saat Senam Sehat Bareng H Kamdan, Siap Menangkan Paslon 02

Andri Yanto
Ratusan warga dari berbagai kalangan mengikuti gebyar senam sehat bareng H Hamdan selaku Cawabup Kuningan, Jabar. (foto: Ist)

KUNINGAN,iNewsKuningan.id - Ratusan warga dari berbagai kalangan berkumpul di halaman parkir J&J Resto Cilimus, Kabupaten Kuningan, Jabar, pada Minggu (27/10) pagi. Mereka mengikuti kegiatan gebyar senam bersama Calon Wakil Bupati Kuningan H Kamdan nomor urut 02.

Acara ini tidak hanya dihadiri oleh relawan, tetapi juga oleh warga umum, termasuk ibu-ibu dan anak muda. Massa yang hadir diperkirakan mencapai 500 orang, yang sebagian besar merupakan pendukung dari Dapil II Kuningan.

Kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan dan mensosialisasikan program, serta visi-misi Paslon Ridho-Kamdan nomor 02 kepada masyarakat. Dengan suasana yang meriah, warga yang hadir terlihat antusias mengikuti senam dan menyuarakan dukungan mereka kepada Ridho-Kamdan.

Calon Wakil Bupati Kuningan, H Kamdan yang turut hadir dalam acara tersebut menyampaikan, apresiasinya terhadap partisipasi warga. Menurut Kamdan, kegiatan senam bersama ini menunjukkan besarnya dukungan dari masyarakat terhadap pasangan Ridhokan.

Editor : Andri Yanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network