Ribuan Warga Subang Padati Senam Sehat Dirahmati, Totalitas Menangkan 01

Andri Yanto
Ribuan warga Subang dan sekitarnya memadati lokasi senam sehat bareng Paslon Dian-Tuti nomor 01 saat kampanye politik Pilkada Kuningan, Jabar. (foto: Ist)

KUNINGAN,iNewsKuningan.id - Ribuan warga Subang dan sekitarnya memadati lokasi senam sehat bareng Paslon Dian-Tuti (Dirahmati) pada Minggu (27/10) pagi. Acara tersebut turut dihadiri Anggota DPRD Dapil 5 dari koalisi parpol seperti Agus Sugiono, Jajang Jana, serta tokoh masyarakat H Kosidin.

Kegiatan ini merupakan wujud dukungan masyarakat terhadap Paslon Dirahmati, dalam upaya memenangkan kontestasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kuningan, Jabar. Dian, yang tengah menyapa masyarakat di kampung halaman ibunya, merasa antusias berada di Subang.

Bagi Dian, Subang bukanlah tempat yang asing. Sebab sejak kecil, ia kerap mengunjungi daerah tersebut bersama sang ibu untuk bersilaturahmi dengan keluarga besar.

Dalam kesempatan tersebut, Dian menyampaikan komitmennya untuk memberikan perhatian khusus pada pembangunan daerah pelosok seperti Subang, Selajambe, dan wilayah sekitarnya. Paslon Dirahmati juga berjanji akan berupaya menekan angka kemiskinan dan pengangguran di Kuningan, salah satunya melalui program unggulan yang telah dirancang.

Editor : Andri Yanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network