Jelang Debat Kandidat Pilkada Kuningan, Dian Rachmat Ngaku Tak Ada Persiapan Khusus

Andri Yanto
Calon Bupati Kuningan, Dr H Dian Rachmat Yanuar. (foto: dok. andri)

KUNINGAN,iNewsKuningan.idCalon Bupati Kuningan, Dr H Dian Rachmat Yanuar mengaku siap menghadapi debat kandidat untuk Pilkada Kuningan, Jabar. Hanya saja, tak ada persiapan khusus yang dilakukan menjelang Debat Kandidat Pilkada Kuningan yang akan digelar pada 2 November mendatang.

Calon Bupati Dian Rachmat menyatakan, bahwa debat merupakan bagian yang lumrah dalam proses demokrasi. Menurut Dian, debat bukan hanya ajang pertarungan gagasan, tetapi juga kesempatan untuk menyampaikan visi dan misi pembangunan Kuningan secara jelas dan terbuka kepada publik.

"Debat kandidat itu hal biasa dalam demokrasi. Yang terpenting adalah menjaga suasana debat tetap kondusif dan profesional, serta fokus pada penyampaian visi misi untuk pembangunan Kuningan ke depan," kata Dian, Selasa (15/10).

Mantan Sekda Kuningan ini mengungkapkan, bahwa dirinya tidak memiliki persiapan khusus menjelang debat tersebut. Dian menegaskan bahwa dia dan timnya akan mengikuti arahan panitia, terkait alur dan tema yang akan dibahas dalam debat.

"Enggak ada persiapan khusus, biasa saja. Kita akan mengikuti apa yang sudah diatur oleh panitia,”ujarnya.

Editor : Andri Yanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network