Dukungan Relawan Rokhmat Ardiyan Perkuat Posisi Paslon Dian-Tuti di Pilkada Kuningan

Andri Yanto
Ribuan Relawan Rokhmat Ardiyan memperkuat posisi Paslon Dian-Tuti nomor urut 01 di Pilkada Kuningan, Jabar. (foto: Ist)

KUNINGAN,iNewsKuningan.id–Dukungan terhadap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kuningan, Dian Rakhmat Yanuar dan Tuti Andriani, terus mengalir. Kali ini, dukungan datang dari ribuan Relawan Rokhmat Ardiyan yang mendeklarasikan komitmen mereka di Arunika Palutungan, Kuningan, Sabtu (12/10).

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Paslon Dian-Tuti serta sejumlah Anggota Fraksi Gerindra DPRD Kuningan. Rokhmat Ardiyan, yang baru saja dilantik sebagai Anggota DPR RI, menyatakan bahwa para relawannya siap mendukung penuh dan memenangkan pasangan Dian-Tuti dalam Pilkada Kuningan 2024.

"Pasangan Dian-Tuti adalah pilihan terbaik. Semua yang hadir di sini harus ikut serta dalam pemenangan ini. Kami akan all out dalam perjuangan ini,”tegas Rokhmat Ardiyan, yang akrab disapa HRA.

Anggota dewan yang meraih suara terbanyak di Daerah Pemilihan (Dapil) 10 Jawa Barat ini juga menambahkan, bahwa relawan yang hadir berjumlah lebih dari seribu orang. "Setiap relawan kami instruksikan untuk membawa sebanyak mungkin pemilih. Insya Allah, ini akan menjadi suara signifikan yang mendongkrak kemenangan pasangan Dian-Tuti,”ujarnya.

Editor : Andri Yanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network