Korban Tewas Kecelakaan Maut di Kawasan Wisata Kuningan Bertambah, Ini Penjelasan Polisi

Andri Yanto
Kecelakaan tragis terjadi di jalan raya kawasan wisata Desa Setianegara, Kecamatan Cilimus, Kuningan, Jabar, hingga menyebabkan korban tewas. (foto: Ist)

KUNINGAN,iNewsKuningan.id - Korban tewas dari kecelakaan tragis di jalan raya kawasan wisata Desa Setianegara, Kecamatan Cilimus, Kabupaten Kuningan, Jabar, pada Minggu (6/10) sore bertambah. Kecelakaan ini melibatkan satu unit mobil Suzuki Pick-up berwarna hitam, dengan mengangkut delapan penumpang.

Awalnya, korban tewas berjumlah tiga korban di lokasi kejadian. Namun jumlahnya bertambah satu orang, saat korban mendapat perawatan medis di rumah sakit.

Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian melalui Kasat Lantas AKP Sigit Suhartanto menjelaskan, bahwa mobil tersebut dikemudikan oleh S (61) warga Desa Setianegara, Cilimus. Saat kejadian, mobil melaju dari area parkir Obyek Wisata DH Garden menuju pintu keluar.

Namun ketika berada di jalan menurun dan menikung ke kiri, mobil tiba-tiba kehilangan kendali, menabrak tembok pembatas jalan, dan terjun ke dalam jurang sedalam 28 meter di sebelah kanan jalan.

Editor : Andri Yanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network