Komunitas Rejuvenasi Kuningan Diskusi Bareng Milenial, Hadirkan Cawabup Amih Tuti

Andri Yanto
Komunitas Rejuvenasi Kuningan, Jabar, mengadakan diskusi bareng generasi milenial dan Gen Z dengan menghadirkan Calon Wakil Bupati, Tuti Andriani. (foto: Ist)

KUNINGAN,iNewsKuningan.id - Komunitas Rejuvenasi Kuningan kembali mengguncang dengan kegiatan inovatif Curhat Ka Amih, yang diikuti anak-anak milenial di Kabupaten Kuningan, Jabar. Kegiatan ini menghadirkan langsung Calon Wakil Bupati Kuningan, Tuti Andriani.

Kegiatan bertajuk Kuningan Baru, Energi Baru yang berlokasi di pusat kota mengundang antusiasme generasi muda dan komunitas lokal. Yakni berfokus pada diskusi seputar masa depan Kuningan dengan perspektif segar dan semangat perubahan.

Acara sendiri menghadirkan langsung sosok inspiratif yakni Tuti Andriani, yang akrab disapa Amih. Diskusi ini dirancang sebagai ruang interaktif bagi pemuda Kuningan untuk menyuarakan ide, keluhan, dan harapan mereka terkait perubahan di Kuningan.

Amih Tuti, dikenal sebagai sosok ibu yang peduli dan dekat dengan pemuda, memanfaatkan forum ini untuk merespon langsung aspirasi generasi Z dan milenial. Menurut Amih Tuti, pentingnya keterlibatan generasi muda dalam mewujudkan visi Kuningan Melesat, sebuah kabupaten yang dinamis, modern, dan tetap berakar pada nilai-nilai budaya lokal.

"Energi baru ini harus datang dari kita semua, terutama pemuda, yang akan membawa Kuningan ke depan. Suara kalian penting dalam perubahan ini," ujarnya dengan penuh semangat, Minggu (6/10).

Editor : Andri Yanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network