Pilkada Kuningan, Relawan Sahabat Dekat Satria Deklarasi Menangkan Paslon Ridho-Kamdan

Andri Yanto
Relawan Sahabat Dekat Satria mendeklarasikan dukungan untuk pemenangan Paslon Ridho-Kamdan nomor urut 2 di Pilkada Kuningan, Jabar. (foto: ist)

KUNINGAN,iNewsKuningan.id–Pasangan calon bupati dan wakil bupati Kuningan, HM Ridho Suganda dan H Kamdan, kembali mendapat dukungan dari berbagai kalangan. Kali ini, dukungan datang dari kelompok relawan yang menamakan diri Sahabat Dekat Satria.

Mereka resmi mendeklarasikan dukungan kepada H Kamdan sebagai calon wakil bupati Kuningan nomor urut 2. Deklarasi tersebut diselenggarakan di Sekber Relawan Basoka (Barisan Sobat Kamdan) yang berlokasi di Jalan Baru, Purwawinangun.

Pekikan dan teriakan Ridho-Kamdan menggema di lokasi tersebut, menandai semangat para relawan yang hadir untuk mendukung pasangan tersebut dalam Pilkada Kuningan, Jabar.

Ketua Relawan Basoka, Abas Yusuf menyatakan, bahwa dukungan ini juga merupakan bentuk simpati terhadap Satria Rizky Utama, putra H Kamdan, yang tidak bisa mendukung langsung ayah kandungnya karena terikat fatsun partai.

"Kami sebagai sahabat dekat Satria turut berempati. Meski Satria terikat aturan partai, kami di sini, Relawan Basoka, yang sebagian besar anggotanya adalah anak muda, siap berjuang di garda terdepan untuk memenangkan Ayah Kamdan," kata Abas Yusuf, Jumat (4/10).

Editor : Andri Yanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network