Pj Bupati Kuningan Buka Lomba Lari Kuningan Nanjak 5K, Diikuti 250 Pelari

Andri Yanto
Pj Bupati Dr H Raden Iip Hidajat menghadiri sekaligus membuka resmi acara Kuningan Nanjak 5K dengan diikuti 250 pelari di Kabupaten Kuningan, Jabar. (Foto: Ist)

KUNINGAN,iNewsKuningan.id–Pj Bupati Dr H Raden Iip Hidajat menghadiri sekaligus membuka resmi acara Kuningan Nanjak 5K, yang diselenggarakan Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Kormi) Kabupaten Kuningan, Jabar.

Kegiatan tersebut berlangsung di halaman Setda Kuningan pada Minggu (15/09), dengan rute sejauh lima kilometer yang melintasi beberapa ikon kota.

Pj Bupati Kuningan, Dr H Raden Iip Hidajat menyampaikan apresiasi kepada Kormi dan pihak penyelenggara atas terlaksananya kegiatan tersebut. Menurutnya, acara lari seperti Kuningan Nanjak 5K sangat penting dalam membentuk masyarakat yang sehat dan bugar.

"Karena di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Saya berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan, dan melahirkan atlet-atlet yang mampu mengharumkan nama Kuningan di kancah nasional maupun internasional," ujarnya.

Editor : Andri Yanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network