Ketua KPU Kuningan: Verifikasi Administrasi Bakal Calon Bupati Rampung

Andri Yanto
Ketua KPU Kuningan, Jabar, Asep Budi Hartono. (Foto: Andri)

KUNINGAN,iNewsKuningan.id–Tahapan verifikasi administrasi bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kuningan telah selesai dilaksanakan. Ketua KPU Kuningan, Asep Budi Hartono, mengungkapkan bahwa pihaknya telah menerima perbaikan dokumen administrasi dari masing-masing pasangan calon sesuai dengan batas waktu yang telah ditentukan.

"Pada rentang waktu 6-8 September, kami menerima perbaikan administrasi dari para pasangan calon. LO dari pasangan Ridho menyerahkan dokumen pada jam 1 siang, Pak Yanuar pada jam 3 sore, dan Pak Dian pada jam 5 sore, tepat pada hari Minggu tanggal 8 September," kata Ketua KPU Kuningan, Asep Budi Hartono, Sabtu (14/9).

Setelah menerima dokumen tersebut, KPU Kuningan langsung melakukan proses verifikasi keabsahan dokumen yang diajukan. Verifikasi dilakukan melalui koordinasi dengan instansi terkait, termasuk Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) yang diverifikasi oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), serta dokumen-dokumen lain dari instansi yang berwenang.



Editor : Andri Yanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network