Pilkada 2024, Demokrat Kuningan Tuding Ada Gerilya Politik dari Kubu Lawan

Andri Yanto
Ketua Dewan Pertimbangan DPC Partai Demokrat Kuningan, Jabar, Yayat Ahadiyatna (kiri) saat ditemui di Kantor Partai Demokrat Kuningan. (Foto: Andri)

KUNINGAN,iNewsKuningan.id–Ketua Dewan Pertimbangan DPC Partai Demokrat Kuningan, Yayat Ahadiyatna mengungkapkan adanya upaya gerilya politik dari pihak lawan ke internal partainya. Hal ini disampaikan setelah pihaknya melakukan klarifikasi terkait isu yang beredar, mengenai beberapa kader partai yang diduga terlibat dalam kegiatan politik di luar arahan partai.

"Kami telah melakukan klarifikasi untuk memastikan apakah ini disengaja atau ada hal lain yang terjadi. Awalnya dikatakan jumlahnya sekian puluh orang, ternyata tidak sesuai kenyataan," kata mantan anggota dewan dua periode tersebut, Kamis (12/9).

Setelah pihaknya mengundang rekan-rekan yang terlibat pada pertemuan silaturahmi dan berdiskusi, disimpulkan bahwa memang ada gerakan politik yang tidak sesuai dengan arahan partai. Kegiatan tersebut diindikasikan mengandung agenda politik yang tidak sesuai dengan garis partai.



Editor : Andri Yanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network