Polres Kuningan Distribusikan 1.000 Paket Bantuan Sosial untuk Warga Kurang Mampu

Andri Yanto
Memperingati HUT ke-78 Bhayangkara, Polres Kuningan, Polda Jabar, mendistribusikan 1.000 paket bantuan sosial (bansos) kepada warga kurang mampu. (Foto: Andri)

KUNINGAN,iNewsKuningan.id - Dalam rangka memperingati HUT ke-78 Bhayangkara, Polres Kuningan mendistribusikan 1.000 paket bantuan sosial (bansos) kepada warga yang kurang mampu di wilayah hukum Polres Kuningan.

Bansos ini dibagikan melalui polsek-polsek jajaran, yang secara simbolis dilepas oleh Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kuningan Ny. Tria Willy. Selain untuk warga yang kurang mampu, bansos juga disalurkan ke pondok pesantren, panti asuhan, gerai dhuafa, PHL Polres Kuningan, serta penyandang disabilitas melalui SLB.

"Ada 1.000 paket sembako yang kami distribusikan pada kegiatan bansos hari ini. Bansos ini merupakan salah satu rangkaian HUT Bhayangkara ke-78. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Polri kepada warga yang kurang mampu. Mudah-mudahan bansos ini dapat bermanfaat bagi penerimanya,” ujar Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian kepada awak media, Selasa (25/6).

Ia juga menyampaikan, bahwa bantuan sosial ini bertujuan untuk membantu perekonomian masyarakat serta mempererat jalinan silaturahmi dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. Secara teknis, Bhabinkamtibmas akan langsung membagikan bantuan sosial ini kepada masyarakat.

"Bhabinkamtibmas adalah ujung tombak yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, sehingga mereka mengetahui siapa saja yang membutuhkan," tutupnya.(*) 

Editor : Andri Yanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network