Jurkamnas Oktafiandi Gempur Banjar dan Pangandaran, Perkuat Basis Ganjar-Mahfud

Andri Yanto
Menjelang masa tenang Pemilu 2024, Jurkamnas TPN Ganjar-Mahfud yakni Oktafiandi mengintesifkan kampanye di wilayah Jabar. (Foto: Ist)

PANGANDARAN,iNewsKuningan.id - Menjelang masa tenang Pemilu 2024, Jurkamnas TPN Ganjar-Mahfud yakni Oktafiandi mengintesifkan kampanye di wilayah Jabar pada Jumat (9/2). Setidaknya ada dua titik yakni Kabupaten Pangandaran dan Kota Banjar menjadi sasaran lokasi kampanye.

Kurang lebih seribuan orang yang tergabung dalam barisan relawan Baraya Kang Okta (BKO), antusias mengikuti sosialisasi dan Training of Trainer (ToT). Di Pangandaran, relawan yang antuasias berdatangan terlihat penuh sesak memadati GOR HPR Cintaratu.

Saat pemaparan, Oktafiandi menegaskan komitmen Ganjar-Mahfud dalam memperjuangkan nasib wong cilik (rakyat kecil). Terkait pertanian, Oktafiandi menyebut Ganjar-Mahfud akan serius mengatasi masalah pupuk. Tidak hanya masalah persedian, Ganjar-Mahfud juga akan memperbaiki pengelolaan data agar pupuk subsidi bisa tepat sasaran, sehingga bisa menghasilkan ketahanan dan kedaulatan pangan.



Editor : Andri Yanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network